Fasilitas Kampung Inggris Pare Kediri

14731169_991996580945724_209793676605825031_nKampung Inggris sebetulnya adalah sebuah kampung pada umumnya yang terletak di Pare, Kediri, Jawa Timur. Yang membuat Kampung Inggris ini istimewa adalah karena di sini kamu bisa menemukan berbagai lembagai kursus Bahasa Inggris. Di sana kamu bisa mengambil paket kursus dan belajar bersama peserta yang lain. Peserta yang datang ke kampung ini banyak yang dari luar daerah, luar kota bahkan luar provinsi. Memang gaung Kampung Inggris sudah terkenal di penjuru Indonesia sebagai sebuah kampung yang maju dengan berbagai fasilitas yang bisa kamu temui.

Bicara soal fasilitas, tentu saja pertama kali kamu memutuskan untuk mengikuti kelas di Kampung Inggris Pare ini, kamu ingin mengetahui bagaimana sih tempat kamu belajar, apa saja fasilitas yang bisa kamu dapat untuk membantumu selama proses belajar. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dengan mudah akan kamu temui selama proses belajarmu di Kampung Inggris Pare:

  • Makan

Selama tinggal di Kampung Inggris Pare untuk beberapa waktu, kamu akan menemukan berbagai pilihan makanan yang pastinya terjangkau, namun ada juga beberapa yang mahal, pokoknya sesuai kebutuhan lah ya. Jika kamu mau hemat, bisa pilih menu makan murah seperti nasi kuning dan makanan yang lebih mahal dan lezat seperti fast food, ayam bakar, coto dan ramen juga bisa kamu temui dengan mudah di Kampung tersebut.

Selain makan, jangan khawatir, akan kamu temui beberapa tempat ngobrol yang asyik seperti warung makan wapo, oplostar dan lain sebagainya. Momen makan juga bisa menjadi ajang mempererat hubungan dengan teman, sehingga tentunya kamu akan betah selama tinggal di Kampung Inggris Pare ini.

  • Tempat tinggal

Kamu yang berasal dari luar kota tentu saja membutuhkan penginapan untuk tinggal sementara selama belajar di Kampung Inggris Pare. Ada beberapa pilihan tempat tinggal seperti hotel, homestay, rumah warga dan camp. Masing- masing pilihan penginapan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing- masing yang tentunya harus kamu pertimbangkan baik-baik sesuai dengan kebutuhanmu. Seperti contoh jika kamu memilih untuk tinggal di hotel, kamu akan mendapat fasilitas yang lengkap namun juga biaya yang dikeluarkan lumayan banyak.

Untuk kamu yang mengikuti paket lebih dari seminggu, sebaiknya mempertimbangkan pilihan penginapan yang lain. Rumah warga bisa menjadi satu pilihan yang baik karena dengan tinggal di rumah warga, kamu jadi bisa mengenal kebiasaan warga sekitar, selain itu juga membantu perekonomian warga.

Jika kamu memilih tinggal di camp, ada sebagian camp yang memberikan program-program yang bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrismu. Selain itu, berkenalan dengan teman- teman baru pasti akan sangat menyenangkan dan seru.

  • Internet

Mungkin kita membutuhkan fasilitas internet untuk bisa mengerti update dunia luar, mungkin juga dengan internet kita bisa mencari materi- materi yang berguna dalam proses belajar Bahasa Inggris. Di Kampung Inggris Pare, kamu bisa menemukan wifi.id corner di beberapa spot yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapat akses internet dengan mudah.

  • Penyewaan kendaraan

Kemudahan transportasi merupakan satu hal yang penting untuk menunjang hari- harimu di Kampung Inggris Pare. Di sini kamu bisa menyewa sepeda othel dan juga sewa sepeda motor dengan harga sekitar Rp 60.000 hingga Rp 65.000 untuk setengah hari. Untuk kamu yang ingin refreshing ke luar kota, kamu bisa menyewa mobil dengan biaya sekitar Rp 250.000 per hari.

Sumber:

http://kampunginggris.id/kampung-inggris-pare-kampung-spesial-dengan-fasilitas-oke-biaya-hidup-murah/

Tinggalkan komentar