Paket Belajar Satu Bulan Kampung Inggris Pare Kediri

2016-08-13Selain paket belajar satu minggu dan dua minggu, ada paket belajar lain yang bisa menjadi pilihan kamu yaitu paket 1 bulan. Paket belajar ini merupakan salah satu paket yang banyak diikuti di Kampung Inggris Pare. Kamu bisa mengikuti paket kursus ini setiap tanggal 10 dan 25 setiap bulan. Sebelum tanggal tersebut, jika kamu ingin mengambil paket ini, segera daftar ya.

Apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dari paket kursus satu bulan? Sebelum membahas lebih spesifik mengenai paket kursus atau belajar selama satu bulan di Kampung Inggris Pare, kita akan terlebih dahulu mengetahui informasi Kampung Inggris Pare secara umum. Bagaimana paket belajar di sana, walaupun terbilang relatif dalam waktu singkat bisa meningkatkan skill Bahasa Inggrismu sekaligus meningkatkan rasa percaya dirimu dalam berkomunikasi dengan Bahasa Inggris.

Jika kamu mengambil paket belajar satu bulan ini, ada tiga pilihan paket yang bisa kamu pertimbangkan, yaitu:

Paket satu bulan: 5-up

14463258_981634618648587_1873192944973278794_nPaket ini menawarkan program 5 kali dalam sehari. Kamu hanya harus membayar sebesar Rp 950.000 selama satu bulan. Dengan biaya yang relatif terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap seperti asrama English area, kaos, tas dan diary, serta tentu saja program 5 kali dalam sehari.

Program- program tersebut terdiri dari program dua minggu pertama dan program dua minggu kedua. Di dua minggu pertama, kamu akan mendapatkan materi morning club, evening club dan diary club di asrama. Sedangkan untuk program di kelas adalah speak up 1 dan tic talk.

Pada dua minggu kedua, kamu akan mendapat program asrama yang sama namun program kelasnya berbeda yaitu speak up 2 dan go go talk.

Paket 1 bulan: 6 up

Paket ini akan menyediakan program 6 kali perhari. Fasilitas yang didapat adalah sama dengan program sebelumnya namun ada beberapa tambahan di program dua minggu pertama program kelas yaitu speak up 1, tic, talk dan pronoun. Sedangkan di dua minggu kedua, kamu akan mendapat program kelas speak up 2, Go Go talk, pronoun wow dan zip-zip. Untuk program ini, kamu harus mengeluarkan biaya Rp 1250.000

Paket 1 bulan: 7-up

Untuk paket ini, kamu harus membayar sejumlah Rp 1450000 untuk mendapatkan program per dua minggu pertama seperti program kelas speak up 1, tic talk, pronoun, dan fun grammar selain itu tentu saja kamu akan mendapat fasilitas yang salam dengan paket pilihan lain.

Program kelas yang bisa kamu dapatkan dari memilih program ini adalah speak up 1, tic talk, fun grammar 1 sedangkan program kelas per 2 minggu kedua adalah speak up 2, Go go talk, pronoun wow, zip- zip dan fun grammar.

Beberapa penjelasan program adalah sebagai berikut; Pronoun wow tujuannya adalah supaya kita bisa secara lancar dan pronoun kita benar. Tic alk adalah program untuk meningkatkan kemampuan speaking melalui vocab unik dan idiom yang bagus. Selain itu, lembaga kursus ini juga menyediakan program Toefl ceria yang membuatmu belajar TOEFL. Kita juga bisa mempelajari Bahasa Inggris secara grammatical. Di sini akan dibahas mengenai bagaimana melakukan conversation dalam Bahasa Inggris secara benar grammaticalnya.

Demikian tadi adalah penjelasan mengenai Kampung Inggris Pare dan Paket belajar satu bulan. Semoga bermanfaat untuk Anda.