Paket Belajar Satu Minggu Kampung Inggris Pare

 

kampung-inggris-pare-kediri-q3Apakah kamu sedang merencanakan untuk mengambil paket kelas Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare? Salah satu paket kursus yang bisa kamu pertimbangkan adalah paket liburan 1 minggu. Apakah itu paket liburan 1 minggu? Paket ini dirancang untuk rombongan dengan jumlah minimal anggota 15 orang peserta. Jadi, untuk kamu yang perorangan sebaiknya mencari teman atau saudara untuk diajak ikut serta sehingga bisa mengambil paket kursus ini. Berikut di bawah ini adalah informasi lebih lanjut mengenai paket belajar satu minggu Kampung Inggris Pare.

Mengikuti paket kursus apa pun di Kampung Inggris Pare ini dijamin seru dan mengasyikkan. Belajar Bahasa Inggris tidak membosankan namun interaktif dan efisien. Untuk kamu satu rombongan yang memutuskan untuk mengambil paket ini, ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan, yaitu:

  • Tak perlu lagi memikirkan tentang penginapan karena paket ini sudah include dengan asrama English area yang tentunya nyaman dan bersih sehingga kamu beserta rombongan merasa betah untuk tinggal di sana selama mengikuti kursus.

Dalam satu kamar bisa dihuni antara 3 hingga 4 orang. Hal ini ada sisi positifnya yaitu dengan tinggal bersama- sama, kalian bisa belajar bersama dan saling mengasah kemampuan Bahasa Inggris masing- masing dengan menggunakan bahasa tersebut selama berkomunikasi sehari- hari.

  • Selain itu, kamu juga tidak perlu bingung soal makan, karena di sana sudah disediakan makan yaitu sebanyak 3 kali dalam satu hari.
  • Kalian akan mendapatkan 6 kali program dalam satu hari dan yang menyenangkan
  • Akan ada tutor yang siap mendampingi. Pokoknya paket komplit lah.

kampung-inggris-pare-kediri-q4Untuk paket liburan 1 minggu ini, ada dua pilihan yaitu paket 1 minggu regular dan paket 1 minggu super plus. Apa sih bedanya? Nah, kalau kalian memilih paket 1 minggu super plus, kalian akan mendapatkan tambahan fasilitas berupa wisata ke Gunung Kelud dan Gumul juga rental sepeda.

Soal biaya, yang pasti terjangkau dan layak untuk hasil memuaskan yang akan kamu dapatkan, yaitu meningkatkan skill Bahasa Inggris kamu dan meningkatkan rasa percaya diri. Untuk paket liburan 1 minggu regular, kamu cukup membayar Rp 650.000 per orang. Dengan biaya segitu, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti yang telah disebutkan tadi di atas, ditambah kaos, tas dan buku diary. Sebagai bonus, kamu bisa mendapatkan fasilitas laundry. Jika rombongan berjumlah lebih dari 50 anak, kalian bisa mendapat harga Rp 600.000 untuk per orang. Waktu pelaksanaannya bebas dan kalian bebas menentukan sesuai kebutuhan. Paling cocok adalah waktu liburan sekolah atau kampus.

Untuk paket liburan satu minggu super plus, kalian bisa mendapatkan fasilitas seperti yang telah disebutkan di atas yaitu asrama, kelas seru 6 kali per hari, kaos, tas, buku diary, rental sepeda, makan tiga kali sehari dan wisata Gunung Kelud dan Gumul,juga laundry. Kamu hanya harus membayar sejumlah Rp 850.000 per anak atau Rp 800.000 untuk per anak jika rombongan lebih dari 50 orang.

Nah, tunggu apa lagi, ayo ajak teman- temanmu sekolah atau kampus, bisa juga saudara- saudara. Nikmati liburan menyenangkan dan bermanfaat bersama teman- teman. Pendaftaran bisa melalui klik www. Kampunginggrisku.com atau melalui sms/ wa ke nomor 0857 8481 9391/ 0856 5568 1416.