Paket Belajar Camp-aja

kampung-inggris-pare-kediri-q3Buat kamu yang sedang mencari informasi mengenai paket belajar di Kampung Inggris Pare, ada paket belajar camp yang mungkin sesuai untuk kebutuhanmu. Apa itu paket belajar camp Kampung Inggris Pare? Ada dua pilihan paket belajar camp yaitu paket camp 1 bulan dan camp 2 minggu. Untuk kamu yang memilih paket camp ini, kamu akan mendapat program camp sebanyak 3 kali per hari.

Untuk deskripsi tiap pilihan paket camp- aja adalah sebagai berikut:

  • Paket camp- aja 2 minggu

Untuk paket camp- aja 2 minggu, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti asrama English area, kaos, tas, buku diary dan tentu saja program camp 3 kali per hari. Program yang akan kamu dapatkan adalah morning club setiap jam 05.00 pagi. Selain itu, ada program evening club setiap pukul 16.00 sore dan diary up setiap jam 19.00 malam. Untuk program ini, kamu harus membayar

  • Paket camp- aja 1 bulan

Fasilitas untuk paket camp- aja 1 bulan adalah sama seperti program sebelumnya yaitu asrama English area, kaos, tas, buku diary, program camp 3 kali per hari yaitu program morning club setiap jam 5 pagi, evening club setiap pukul 4 sore dan diary up setiap pukul 7 malam. Program yang kamu dapatkan sama, namun untuk waktu belajar yang lebih lama yaitu 1 bulan.

Untuk cara mendaftarnya, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi Mr. Bob di www.MrBobKampungInggris.com atau bisa menanyakan info lebih lanjut melalui wa dan sms di nomor yang tertera di website tersebut.

Nah, untuk bisa mengikuti camp ini, syaratnya adalah kamu musti selalu menggunakan Bahasa Inggris dalam berkomunikasi sehari- hari. Jangan takut dan kamu tidak perlu khawatir. Kalau kamu belum lancar berbahasa Inggris, justru dengan mengikuti program ini, Bahasa Inggrismu akan lebih meningkat secara signifikan karena setiap saat kamu harus menggunakan Bahasa Inggris dan dipraktekkan secara langsung. Kalau kamu tidak menggunakan Bahasa Inggris, akan ada hukuman namun hukuman yang diberikan malah akan menambah kemampuan berbahasa Inggrismu. Seru kan?

14690879_1004760873002628_4926463466955973229_nDengan mengikuti program camp-aja ini, kamu dipersiapkan untuk lebih pede dalam berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Tidak perlu takut salah, karena toh semua yang kesini dan mengikuti program ini adalah peserta yang sama- sama ingin belajar. Kalau sudah lancar dan bisa berbahasa Inggris, maka kamu tidak perlu lagi mengikuti program belajar. Iya kan?

Selain itu, program menulis diary harus dilakukan setiap hari, masih menggunakan Bahasa Inggris juga. Jadi, selain belajar speaking melalui komunikasi sehari-hari, kamu juga secara tidak langsung akan belajar writing Bahasa Inggris kan? Itu semua dilakukan dengan cara belajar yang mengasyikkan dan seru.

Di sini akan ada para tutor yang akan membimbingmu untuk belajar Bahasa Inggris lebih baik. Kalau kamu melakukan kesalahan, mereka akan mengoreksi sehingga kamu dapat belajar dari kesalahan tersebut.

Namun ingat, tidak ada yang instan untuk segala sesuatu yang baik. Untuk menjadi bisa dan mahir berbahasa Inggris pun perlu proses. Asalkan tekun dan rajin pasti akan mendapat hasil yang memuaskan, dan satu lagi, tidak perlu takut melakukan kesalahan dalam proses belajar karena dengan melakukan kesalahan, kamu akan mendapat pengetahuan baru lagi yang berguna dalam proses belajamu.