Paket Belajar Dua Minggu di Kampung Inggris Pare Kediri

14606514_1004778839667498_1324870217809213196_nMungkin nggak sih kemampuan Bahasa Inggris kita meningkat dalam waktu dua minggu? Jawabannya adalah mungkin banget. Kamu yang mengambil paket belajar dua minggu di Kampung Inggris Pare tentu saja bisa merasakan perbedaan tentang kemampuan berbahasa Inggris sebelum dan sesudah mengikuti kursus. Kamu juga akan merasakan perbedaan jika kursus di sini dengan kursus Bahasa Inggris di lembaga kursus yang lain.

Sebenarnya apa sih yang membuat paket belajar dua minggu di sini akan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrismu dengan signifikan? Jawabannya adalah metode pembelajaran yang dipakai di lembaga kursus ini sangat menyenangkan, efektif dan efisien. Jadi, kamu bisa belajar dengan rileks dan nyaman namun hasil yang didapat sangat maksimal.

Salah satu strategi belajar yang didesain di Kampung Inggris Pare adalah peraturan English Area, yaitu kamu harus berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Kamu akan mendapatkan peraturan tersebut selama tinggal di camp. Nah, jika kamu tidak melakukan peraturan tersebut, kamu akan mendapatkan hukuman. Kamu tidak perlu takut, karena hukuman yang diberikan justru akan meningkatkan skill Bahasa Inggrismu.

Untuk kamu yang baru pertama kali belajar Bahasa Inggris dan kamu merasa kemampuanmu masih sangat kurang di dalam Bahasa Inggris, tidak usah khawatir karena ada tutor- tutor professional yang akan membantu kamu hingga bisa.

14463258_981634618648587_1873192944973278794_nSetiap hari, yaitu pagi hari, mereka akan memberikan short expressions untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrismu terutama untuk kemampuan berkomunikasi sehari- hari. Tidak perlu minder jika banyak kesalahan yang dilakukan karena toh memang semua peserta yang mengikuti kursus di sini mempunyai tujuan untuk sama- sama belajar.

Selain itu, kamu akan mendapatkan diary yang harus diisi rutin dengan Bahasa Inggris, setiap hari. Diary tersebut akan dikoreksi oleh tutor dan akan direvisi jika terdapat kesalahan. Bukankah sangat seru dan mengasyikkan? Dengan demikian, walau hanya dalam waktu dua minggu, kemampuan berbahasa Inggrismu tentu saja mengalami peningkatan.

Untuk pilihan paket 2 minggu ini, ada beberapa pilihan, yaitu:

Paket 2 minggu: 5-up (program 5 kali per hari)

Kamu yang memilih paket ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 650.000. Fasilitas yang didapat antara lain asrama, kaos, tas dan diary. Program yang akan didapat selama di asrama adalah morning club, evening club, diary club dan program yang didapat di kelas adalah speak up dan tic talk

Paket 2 minggu: 7-up (program 7 kali per hari)

Kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 850.000 dan mendapatkan fasilitas yang sama dengan program sebelumnya namun dengan 7 program sehari yaitu 3 program di asrama dan 4 program di kelas yaitu speak up, tic talk, pronoun, dan zip- zip.

Paket 2 minggu: 8-up (program 8 kali per hari)

Kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 950.000 dengan fasilitas sama dengan program sebelumnya dan akan mendapat 3 program di asrama dan 5 program di kelas yaitu tic talk, speak up, pronoun, zip- zip dan fun grammar.

Paket level up

Dengan biaya sebesar Rp 970.000 kamu akan mendapat 8 program per hari yaitu 3 program di asrama dan 5 program di kelas. Paket ini adalah program level intermediate sehingga kamu akan mendapat program kelas yaitu speak up 2, go go talk, quickly speak, pronoun wow dan zip- zip.