Belajar Bahasa Inggris Jadi Menyenangkan di Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur

kampung-inggris-pareSiapa bilang belajar Bahasa Inggris itu sulit? Belajar Bahasa Inggris bisa jadi suatu hal yang menyenangkan jika sistem belajar mengajarnya asyik. Selain pembelajaran yang menyenangkan, tentu saja yang utama adalah harus tercapainya tujuan dari pembelajaran itu sendiri.

Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur adalah pilihan tepat untukmu belajar Bahasa Inggris. Kampung ini terletak di Desa Tulungrejo dan Desa Sanggrahan, Pare, Kediri. Di kampung Pare ini, kamu bisa melihat bagaimana sebuah kecamatan yang tidak terlalu besar menjadi begitu sibuk karena kegiatan pembelajaran Bahasa Inggrisnya. Di sini kamu bisa menemukan fasilitas yang cukup lengkap seperti jasa laundry, ATM dan bank. Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir saat mengikuti kegiatan pembelajaran selama beberapa waktu di sana.

Jika kamu mengikuti kelas Bahasa Inggris di Pare dan rumahmu jauh di luar kota, maka telah tersedia kos- kos an yang dimiliki oleh warga sekitar. Jangan takut tidak mendapatkan tempat tinggal karena di kampung tersebut hampir seluruh penduduknya menjadikan rumahnya sebagai tempat kos. Bahkan ada beberapa kos yang mengharuskan semua penghuninya berkomunikasi dengan Bahasa Inggris dan diawasi oleh tutor. Dengan begini, tentu saja kemampuan Bahasa Inggrismu akan meningkat dengan cepat.

Mengenai proses belajar mengajar Bahasa Inggris di Kampung Pare ini, pasti kamu akan merasa nyaman dan cepat memahami materi yang diberikan oleh tutor karena disampaikan dengan beberapa metode seperti pidato, bermain peran dan masih banyak lagi. Belajar Bahasa Inggris itu yang terpenting adalah berani untuk mencoba dan berani untuk salah. Dengan mencoba rutin berlatih berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris maka dengan sendirinya seseorang akan merasa terbiasa dan lancar.

Di Kampung Pare ini, kamu bisa memilih beberapa paket liburan yang terdiri dari:

  • Paket liburan 1 Minggu

Paket liburan 1 Minggu ini memang didesain khusus untuk rombongan yang ingin belajar Bahasa Inggris dan berjumlah minimal 15 orang. Jadi kamu harus mengumpulkan teman dulu ya untuk mengambil paket ini. Belajar bersama dengan teman- teman pasti akan sangat menyenangkan.

Dengan mengambil paket ini, kamu dan teman- temanmu mendapatkan fasilitas asrama yang masuk dalam kategori English Area, makan sebanyak 3x dalam sehari, akan mendapat program sebanyak 6x dalam sehari yang terdiri dari program di camp dan program di kelas serta tutor yang professional.

  • Paket liburan 2 minggu

Untuk paket ini, sangat cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dalam dua minggu. Setelah mengikuti paket ini, bisa dipastikan kalau kemampuanmu akan meningkat dengan pesat karena selama dua minggu kamu harus sering praktek berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Untuk yang tidak menggunakan Bahasa Inggris dalam berkomunikasi, maka akan mendapat hukuman. Namun jangan takut karena justru hukuman tersebut akan membuatmu semakin lancar dalam berbahasa Inggris, jadi buktikan sendiri manfaat dari paket liburan 2 minggu ini.

  • Paket 1 bulan

Ini adalah paket yang paling banyak diikuti oleh peserta. Ada tiga pilihan yang bisa kamu ikuti yaitu paket 1 bulan dengan program 5x per hari, paket 1 bulan dengan program 6x perhari dan paket 1 bulan dengan program 7x per hari. Pilih salah satu sesuai dengan kebutuhanmu.

Nah demikian informasi mengenai Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur, segera tentukan pilihanmu dan dapatkanlah pengalaman belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan di Kampung Pare Kediri.

Tinggalkan komentar